28.2 C
Banda Aceh

TERKINI

spot_img

POPULER

Malam ini Galacticos Bertolak ke Jakarta, Boyong 35 Pemain

BIREUEN I ACEH INFO – Klub Liga 3 asal Bireuen Aceh, Galacticos FC akan menghadapi tiga klub tangguh pada babak 64 besar putaran nasional Kompetisi Liga 3 PSSI tahun 2021/2022 ini.

Galacticos akan melawan tuan rumah Persikota Tangerang Banten, Perseman Manokwari Papua Barat dan Persikasi Bekasi Jawa Barat pada babak putaran nasional yang akan dimulai 6 Februari 2022 ini.

Tim asal Bireuen ini akan bertanding di Stadion Benteng dan Stadion Indomilk Tangerang Banten, melawan tiga tim tangguh tersebut.

Untuk tiga menjalani laga tersebut, tim milik H Uun ini akan bertolak ke Jakarta melalui Bandara Internasional Kuala Namu Medan Sumatera Utara, pada Sabtu (29/1/2022) malam ini.

Galacticos yang kini dibesut mantan pelatih Persiraja Banda Aceh, Ahyar Ilyas, akan memboyong 35 pemain ke Jakarta. “Alhamdulillah kami akan menghadirkan seluruh pemain dan ofisial ke Tangerang, yaitu sebanyak 35 orang,” sebut Presiden Klub Galacticos, H Uun melalui Brek Tanjong kepada Acehinfo.id, Sabtu (29/1/2022) siang.

Dikatakan Bustami Arif alias Brek Tanjong yang juga pengurus teras Galacticos FC, memohon doa dan dukungan masyarakat Aceh, khususnya masyarakat Kabupaten Bireuen, agar Galacticos bisa memberikan hasil yang terbaik pada putaran nasional Liga 3 tahun ini.

“Kami sangat mengharapkan dukungan dan doa masyarakat, agar kami bisa menang dalam setiap pertandingan dan bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Bireuen khususnya,” ucap Brek Tanjong.¬†

PENULIS : FERIZAL HASAN 

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img