25.2 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Teupin Pukat Aceh Timur

spot_img

IDI RAYEUK | ACEH INFO – Sesosok mayat tanpa identitas di Pantai Rawamas Gampong Teupin Pukat, Kecamatan Nurussalam Aceh Timur, Senin, 2 Januari 2023.

Informasi yang diperoleh acehinfo.id, mayat itu pertama kali ditemukan oleh Ibrahim alias Nek Him, (70), warga Dusun Teupin Raya, Gampong Teupin Pukat, Kecamatan Nurussalam.

Dimana saat itu, Nek Him sekitar pukul 08.00 WIB pulang dari tambak dengan menggunakan sepeda dan melihat ada sesosok mayat yang tergeletak di pinggiran pantai.

Kemudian, Nek Him memberitahukan hal tersebut kepada warga yang ada di seputaran pantai yakni. Abdullah, (40). Lalu, mereka melaporkannya ke Polsek Nurussalam.

Selanjutnya, personel Polsek dan tim Inafis Polres Aceh Timur mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut. Diduga mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki karena kondisi mayat tersebut sudah membusuk.

Sementara itu sampai saat ini belum ada keteranganan dari pihak kepolisian. Baik Humas maupun Kasat Reskrim Polres Aceh Timur yang dihubungi acehinfo.id, belum memberi keterangan.

Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa, Arwinsyah, kepada acehinfo.id, mengatakan, sekitar pukul 15.00 WIB telah sampai di Instalasi Forensik sesosok mayat yang diantar oleh mobil ambulan milik Puskesmas Nurussalam, Aceh Timur.

“Mayat tersebut ditemukan di pantai dan berjenis kelamin laki-laki,” ungkap Arwinsyah.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI