26.5 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Menang Lawan PSKC Jadi Modal Penting Bagi Kapten Persiraja Lawan Semen Padang

spot_img

BANDA ACEH | ACEH INFO – Persiraja Banda Aceh meraih kemenangan 2-1 atas PSKC Cimahi pada Sabtu sore lalu. Hasil itu, menjadi modal untuk laga tandang Persiraja ke markas Semen Padang FC dan Sriwijaya FC.

Kapten tim Persiraja, Mukhlis Nakata mengatakan, kemenangan atas PSKC Cimahi akhir pekan lalu menjadi modal penting bagi tim berjuluk Laskar Rencong tersebut untuk menatap dua laga tandang.

“Kemarin kita menang karena dukungan luar biasa dari penonton. Semangat kita dari penonton yang memberi dukungan luar biasa. Kami di dalam lapangan sangat termotivasi dengan dukungan itu. Ini menjadi modal penting bagi kami untuk laga selanjutnya,” kata Mukhlis.

Diketahui, Persiraja akan bertandang ke markas Semen Padang dalam lanjutan Liga 2 pada Jumat, 16 September 2022 di Stadion H. Agus Salim. Kemudian, sepekan berikutnya akan menyambangi markas Sriwijaya FC pada Kamis, 22 September 2022 di Stadion Atletik 1 Jakabaring.

Persiraja saat ini mengumpulkan tiga poin dari dua laga kandang. Meraih satu kemenangan atas PSKC Cimahi dan pertandingan lainnya gagal digelar menghadapi PSMS Medan sebelumnya.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah