25.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Menderita Tumor Ganas Amelia Meninggal Dunia, Ini Kata Hj Rizayati

spot_img

JAKARTA I ACEH INFO – Innalillahi Wainnailaihi Raji’un, Amelia, gadis penderita tumor ganas yang selama ini dibantu pengobatannya oleh Hj Rizayati SH MM, kini telah meninggal dunia.

Amelia menghembuskan nafas terakhir usai menjalani operasi di salah satu rumah sakit ternama di Jakarta, Selasa 28 Juni 2022 lalu.

Sebelumnya Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Hj Rizayati SH MM bersedia menanggung biaya operasi dan perawatan selama Amelia dirawat hingga sembuh, namun Allah berkehendak lain.

Hj Rizayati kepada wartawan di Jakarta, Rabu (29/6/2022) mengatakan, tidak dapat menahan kesedihannya atas kepergian gadis dari keluarga miskin itu yang belum sempat menjalani operasi untuk mengangkat penyakitnya.

“Semoga Amelia Husnul Khatimah, kita semua sayang dengan Amelia, namun Allah lebih sayang kepadanya,” ujar Hj Rizayati.

Pengusaha asal Bireuen Aceh itu berharap bagi keluarga yang ditinggalkan sabar dan ikhlas atas kepergian Amelia.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan sabar dan ikhlas melepas kepergian Amelia, kita berasal dari Allah dan kembali kepada Allah, kita hanya bisa mengirimkan doa agar Amelia diterima disisiNYA,” tutur Srikandi Indonesia yang dijuluki Cut Nyak Cahaya Jeumpa.

Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter) ini, sangat ikhlas membantu almarhumah dengan membantu biaya operasi di Rumah Sakit Umum Cipto Mangkusumo (RSUCM) Jakarta.

Awalnya Hj Rizayati bersama keluarga berkunjung ke rumah orang tua Amelia di kawasan Jakarta Selatan.

Saat melihat gadis dari keluarga kurang mampu tersebut tertidur lemas di rumah sederhananya di kawasan Jakarta Selatan, pengusaha muda Aceh ini sangat tersentuh hatinya.

Kemudian Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group didampingi suaminya H Imran Abdul Hamid dan timnya secara spontan membawa Amelia ke RSUCM untuk berobat.

Namun Allah berkata lain, Amelia pergi menghadap Allah untuk selama-lamanya. Jenazah almarhumah dimakamkan di kampung halamannya di Jawa Tengah.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah