25.2 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Mengaku Pernah 99 Kali Mati, Pria Ini Akhirnya Tewas Betulan ‘Disikut’ Kereta Api

spot_img

MALANG | ACEH INFO – Kristiawan (32) mengaku pernah mati sebanyak 99 kali, tetapi hidup lagi. Warga Desa Plumbungan Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, itu pun akhirnya tewas mengenaskan tertabrak kereta api tak berselang lama setelah bercerita.

Kejadian tragis itu terjadi di Jalan dr Cipto Kota Malang, Jawa Timur, Rabu, 18 Januari 2023 sekitar pukul 02.40 WIB.

Dilansir suara.com berdasarkan keterangan Kapolsek Klojen, Kompol Domingos Ximenes, korban Kristiawan saat kejadian terlihat berjalan dari arah barat. Dia kemudian berhenti di pos penjagaan perlintasan kereta api sembari bertanya pada petugas tentang lokasi masjid terdekat.

Dom menduga Kristiawan mengalami gangguan jiwa. Pasalnya, pria tersebut sempat mengaku pernah meninggal dunia sebanyak 99 kali kepada penjaga perlintasan rel kereta api. Saksi kemudian tidak menanggapi obrolan yang dinilai ngawur tersebut.

“Korban cerita kepada saksi sudah pernah mati sebanyak 99 kali dan juga membacakan doa-doa. Melihat gelagat tersebut, saksi tidak terlalu menanggapi dan berpikir bahwa korban mengalami gangguan jiwa,” ujar Domingos seperti dilansir suara.com.

Saksi belakangan masuk ke dalam pos penjagaan untuk menutup palang pintu kereta api sekitar pukul 03.05 WIB. Hal ini dilakukan saksi lantaran akan ada kereta api pengangkut BBM melaju dari arah Surabaya menuju Stasiun Malang Kota Lama.

Namun, di luar dugaan, Kristiawan justru berjalan ke arah rel kereta api. Petugas mencoba memberikan kode dan peringatan agar masinis mengerem laju kereta api. Tetapi karena jarak yang terlalu dekat, korban akhirnya tertabrak.

“Saksi teriak ke masinis agar ngerem dan masinis sempat ngerem laju kereta. Tapi karena jaraknya terlalu dekat, akhirnya tubuh korban tertabrak sisi sebelah kanan kereta dan membuat korban terpental sejauh tiga meter,” tandas Dom.

Setelah tertabrak, korban dibawa ke IGD Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang karena mengalami luka cukup parah akibat tertabrak kereta api. Setelah menjalani perawatan intensif pada pukul 06.30 WIB korban dinyatakan meninggal dunia.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI