29.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Mualem Kecelakaan?

BANDA ACEH | ACEH INFO – Satu unit mobil minibus Toyota Raize warna kuning Nopol BL 1043 ME yang dikemudikan Muzakir Manaf dilaporkan menabrak lapak jualan di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Alue Buket Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Senin, 11 April 2022 sekitar pukul 16.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Dari informasi yang diterima acehinfo.id menyebutkan kecelakaan tersebut terjadi lantaran mobil Toyota Raize melaju dengan kecepatan tinggi. Setiba di lokasi, mobil tersebut hilang kendali dan menabrak kedai yang ada di pinggir jalan.

Akibat tabrakan ini, mobil Toyota Raize itu ringsek di bagian depan. Dari foto yang tersebar di media sosial, terlihat pria yang mengemudikan mobil tersebut adalah Mualem—sapaan akrab Muzakir Manaf—yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum DPA Partai Aceh/Komite Peralihan Aceh (PA/KPA).

Mualem Kecelakaan?
Foto: Istimewa

Namun, kabar ini dibantah oleh Juru Bicara Partai Aceh, Nurzahri. Dia mengatakan Mualem baik-baik saja dan saat ini berada di rumahnya.

“Bukan, dari komunikasi saya dengan beliau, beliau mengaku baru saja selesai tarawih dan sekarang ada di rumahnya,” kata Nurzahri.

Hingga saat ini, acehinfo.id masih menunggu keterangan resmi dari Polres Aceh Utara.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI