26.5 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Nabil Al-Fhed, Putra Nagan Raya Terpilih Sebagai Duta Pramuka Mewakili Aceh ke Bangka Belitung

spot_img

BANDA ACEH I ACEH INFO – Siswa MAN Model Banda Aceh, Nabil Al-Fhed terpilih sebagai Duta Pramuka mewakili Aceh dari Polda Aceh.

Nabil akan berangkat ke Bangka Belitung 30 September 2022, untuk mengikuti Peran Saka (Duta Pramuka Putra) di Provinsi Bangka Belitung.

Sebelumnya, Nabil ikut seleksi dan terpilih sebagai anggota terbaik Pramuka Peran Saka (Duta Pramuka Putra) yang diadakan Polda Aceh untuk mewakili Aceh ke Babel.

Tidak hanya Peran Saka, Nabil juga nanti akan ikut mewakili Serambi Mekkah pada event pramuka tingkat nasional di Palembang, Sumatera Selatan pada November 2022 mendatang.

Putra bungsu dari pasangan pak Bakhtiar Hasan dan ibu Mainizar, saat ini bersekolah di MAN Model Banda Aceh terpilih sebagai Duta Pramuka mewakili Aceh dari Polda Aceh.

Nabil yang lahir 15 Juli 2006 ini, merupakan Alumni Pesantren Darul Ikhsan dan melanjutkan pendidikannya di MAN Model Banda Aceh.

Tidak lama aktif di organisasi pramuka, Nabil mengikuti seleksi Peran Saka (Duta Pramuka Putra) yang diadakan Polda Aceh untuk mewakili Aceh ke Bangka Belitung.

“Alhamdulillah, Nabil terpilih sebagai Duta Pramuka kategori Putra asal Nagan Raya yang diikuti oleh peserta seluruh Aceh,” kata Baktiar Hasan.

Penulis: Mohd Chandra Adliansyah

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah