25.4 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

NasDem Nonaktifkan Zulfan Lindan dari Pengurus DPP

spot_img

BANDA ACEH | ACEH INFO – Politisi Partai NasDem, Zulfan Lindan, dinonaktifkan dari kepengurusan DPP Partai NasDem, Kamis, 13 Oktober 2022. Keputusan penonaktifan politisi kelahiran Banda Aceh itu tercantum dalam surat bernomor 228-SI/DPP-NasDem/X/2022 yang ditandatangani langsung Ketua Umum Surya Paloh dan Sekjen Partai NasDem, Johnny G Plate.

Keputusan menonaktifkan Zulfan Lindan dilakukan petinggi partai lantaran pernyataan pria kelahiran 1 November 1956 tersebut yang tidak produktif. Pernyataannya bahkan disebut cenderung menurunkan citra Partai NasDem.

“Menonaktifkan saudara Zulfan Lindan dari Kepengurusan DPP Partai NasDem,” bunyi petikan surat tersebut.

Zulfan Lindan saat ini tercatat sebagai Wakil Komisaris Utama/Komisaris Independen di PT Jasa Marga (Persero). Dia diangkat dalam jabatan tersebut berdasarkan keputusan RUPS Tahunan tanggal 11 Juni 2020.

Sebelumnya mantan Ketua PB HMI ini pernah menjabat sebagai Anggota DPR/MPR RI periode 2014-2019. Dia juga pernah menjadi anggota Badan Pengkajian MPR RI periode 2014-2019 dan Anggota DPR/MPR RI periode 1999-2004.

Zulfan Lindan juga dikenal sebagai salah satu pendiri Partai NasDem dan pernah menjabat sebagai Ketu DPP Bidang Organisasi, Industri, dan Tenaga Kerja.[]

EDITOR: BOY NASHRUDDIN AGUS

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI