29.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Nekat Ganggu Mike Tyson, Bocil Kematian dapat Tinju Gratis dari Sang Legenda

BANDA ACEH | ACEH INFO – Mantan petinju kelas berat, Mike Tyson, melayangkan pukulan beberapa kali kepada seorang penumpang maskapai setelah dilempari botol minuman ke arahnya.

Dalam video yang direkam salah seorang penumpang pesawat, memperlihatkan pemuda yang menjadi sasaran pukulan tersebut berulang kali memprovokasi Mike Tyson. Saat kejadian, Mike sedang duduk santai di salah satu bangku pesawat tersebut.

Pemuda yang dijuluki bocah kecil kematian dalam video tersebut berkali-kali mengganggu Mike. Dari balik video itu bahkan terdengar kata-kata seorang pria yang tidak menyangka pemuda tersebut berani mengganggu Mike.

Dikutip dari bbc.co.uk, disebutkan polisi akhirnya menahan dua orang akibat insiden tersebut. Sementara satu orang terpaksa dirawat di Bandara Internasional San Fransisco karena cedera.

Keduanya kemudian dibebaskan sembari menunggu penyelidikan lebih lanjut. Departemen kepolisian bahkan tidak mengidentifikasi salah satu individu yang terlibat, meski video yang diterbitkan TMZ memperlihatkan salah satu penumpang itu adalah Mike Tyson.

Amukan Mike Tyson itu terjadi di atas pesawat JetBlue pada Rabu malam, sebelum berangkat dari San Fransisco ke Florida. Namun, video yang diterbitkan TMZ tersebut tidak memperlihatkan keseluruhan pertengkaran tersebut termasuk saat pemuda itu menyiram air dari botol kepada Mike Tyson.

Sebelumnya, menurut TMZ, Mike Tyson sudah setuju untuk berfoto dengan penumpang di awal penerbangan. Namun, pria yang menjadi amukan Mike Tyson tersebut terus saja melecehkan mantan legenda tinju dunia itu. Padahal, Mike Tyson sudah memintanya untuk bersantai.

Video tersebut memperlihatkan Tyson memukul si pemuda iseng itu juga merekam audio orang lain yang memanggil “hei Mike, Mike”, diduga mencoba menenangkannya. Dalam video itu juga memperlihatkan seseorang mencoba menahan kemarahan Mike Tyson dan mendorongnya agar menjauh.

Video tersebut juga menunjukkan dahi penumpang, yang tampak berlumuran darah.

Departemen Kepolisian San Francisco mengatakan itu adalah “video yang mungkin merekam insiden itu”, dan dikirim ke Kantor Sheriff Kabupaten San Mateo yang memiliki yurisdiksi atas penyelidikan tersebut.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI