20 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Nelayan di Bireuen Terima Bantuan Dari Presdir PT Imza Rizki Jaya Group

Presdir PT IRJ Grup, Hj Rizayati SH MM, memberikan bantuan sembako untuk nelayan di Bireuen, Sabtu (4/12/2021). Ferizal Hasan 

BIREUEN I ACEH INFO – Presiden Direktur (Presdir) PT Imza Rizki Jaya Group (IRJ), Hj Rizayati SH MM, membagi-bagikan 1.000 paket sembako kepada nelayan, serta anak yatim, dan fakir miskin di Kabupaten Bireuen, Sabtu (4/12/ 2021).

Penyerahan santunan dan pembagian paket sembako itu dilakukan dalam rangka menggelar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Minggu (5/12/2021), di lapangan sepakbola IMS Pulo Kiton, Kecamatan Kota Juang, Bireuen.

Adapun paket sembako berupa beras, telur dan minyak goreng serta sejumlah uang itu, diserahkan langsung secara simbolis oleh Hj Rizayati, di kediamannya Desa Kuta Baroe, Kecamatan Kuala, Bireuen.

Selain itu, bantuan dan santunan untuk anak yatim dan fakir miskin juga diserahkan melalui Keuchik (Kepala Desa) masing-masing desa penerima bantuan di Kabupaten Bireuen.

Srikandi Indonesia yang dijuluki Cut Nyak Cahaya Jeumpa, kepada Acehinfo.id mengatakan, bantuan sembako dan santunan tersebut, merupakan bentuk kepedulian pengusaha muda asal Bireuen itu atas rezeki yang dititipkan Allah kepadanya.

“Bantuan sembako dan santunan kepada anak yatim, fakir miskin dan nelayan ini kami serahkan langsung kepada nelayan dan kami antar langsung ke desa-desa melalui keuchik masing-masing penerima bantuan,” sebut Rizayati.

Ia mengharapkan, agar bantuan sembako dan santunan ini dapat bermanfaat serta meringankan beban keluarga nelayan, anak yatim dan fakir miskin.

Sebelumnya, PT Imza Rizki Jaya Group akan menggelar Maulid Akbar di lapangan kaki Gampong Pulo Kiton, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, atau tepatnya di belakang SMPN 1 Bireu, dengan menghadirkan Dai Kondang Ustad Zaky Mirza dari Jakarta, Minggu 5 Desember 2021.

Selain itu, PT Imza Rizki Jaya Group dengan Polres Bireuen dan Kementerian Kesehatan RI, juga menggelar vaksinasi masal di lapangan sepakbola Pulo Kiton Kota Juang.

“Kami mengajak masyarakat Bireuen untuk menghadiri Maulid Akbar dan ikut vaksin masal yang belum vaksin, serta malamnya ikut mendengarkan dakwah maulid yang disampaikan ustad Zaky Mirza dari Jakarta yang selama ini kita lihat di televisi,” ajak Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter) ini.

PENULIS : FERIZAL HASAN

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah