27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Nenek 65 Tahun di Langsa Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

LANGSA | ACEH INFO – Nurmalawati, (65), warga Gang Sentosa, Lorong D, Gampong Paya Bujuk Tunong, Kecamatan Langsa Baro, ditemukan meninggal dunia di kamar mandi, pada Rabu, 3 Agustus 2022, sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kapolsek Langsa Barat, AKP Lilik Harwanto, kepada acehinfo, menjelaskan, korban selama ini tinggal seorang diri di rumahnya.

Dimana adik korban, Saiful Anwar yang saat itu datang ke rumah korban merasa curiga karena tidak melihat keberadaan kakaknya. Lalu, saksi bersama warga setempat mendobrak pintu belakang rumah karena dalam keadaan terkunci untuk mengecek korban.

Kemudian setelah berhasil masuk, saksi melihat korban sudah meninggal di dalam kamar mandi kamar dengan kondisi terlentang.

“Tidak ada tanda-tanda kerusakan di pintu dan barang-barang tidak ada yang hilang. Menurut keterangan adik kandung korban, korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi,” ujarnya.

Selain itu, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan visum dengan membuat surat pernyataan di Polsek Langsa Barat,” ungkap Kapolsek.

Editor: M. Agam Khalilullah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI