26.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Panitia Jadwal Ulang Pertandingan Persiraja Kontra PSMS Medan

spot_img

BANDA ACEH | ACEH INFO – Laga perdana Persiraja versus PSMS Medan di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, terpaksa ditunda, Senin, 5 September 2022 malam. Panitia menjadwal ulang pertandingan dua tim asal Pulau Sumatera tersebut pada Selasa, 6 September 2022 sore.

Pengumuman reschedule pertandingan tersebut disampaikan Panitia Pelaksana melalui pengeras suara. Dalam pengumuman tersebut, panitia juga menyebutkan jadwal pertandingan antara Persiraja melawan PSMS Medan besok tidak akan memungut tiket.

Mendengar pengumuman tersebut, penonton yang telah gerah menunggu peluit kick off langsung merusak dan membakar papan reklame stadion. Pembakaran dimulai dari bangku penonton di Tribun B, C, D, E dan F. Selain membakar fasilitas stadion, penonton juga merusak pagar pembatas dan merusak tempat duduk stadion.

Dari amatan di sekitar lokasi juga terlihat unit pemadam kebakaran dikerahkan untuk mengantisipasi kebakaran tersebut meluas.

Sebelumnya diberitakan, laga tandang Persiraja versus PSMS Medan terpaksa ditunda lantaran lampu penerang stadion H Dimurthala Lampineung padam. Insiden memalukan tersebut membuat penonton gerah karena telah membeli tiket untuk menyaksikan laga tim kesayangan mereka.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah