27 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Partai Hanura Usung Usman Abdullah Sebagai Bacaleg DPR RI

spot_img

LANGSA | ACEH INFO – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengusung mantan Wali Kota Langsa, Usman Abdullah atau yang akrab disapa Toke Suum sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI pada Pemilu 2024.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Langsa, Ali Sadli, membenarkan bahwa Usman Abdullah diusung oleh partainya untuk maju sebagai Bacaleg DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Aceh 2.

“Benar, wali kota Langsa dua periode itu telah kita usung sebagai Bacaleg DPR RI pada pemilihan legislatif 2024,” sebut Ali Sadli, kepada acehinfo.id, Senin, 15 Mei 2023.

Kata Ali, Partai Hanura mengusung Usman Abdullah untuk maju sebagai Bacaleg DPR RI telah melalaui proses yang panjang serta masukan-masukan dari berbagai pihak.

Pengusulan Usman Abdullah sebagai Bacaleg DPRI telah mendapat persetujuan dari DPD Partai Hanura Aceh serta DPP Partai Hanura.

“Setelah kita usulkan ke DPD dan DPP, alhamdulillah mendukung dan menyetujuinya,” ujar Ali Sadli.

Menurut Ali Sadli, Partai Hanura mengusung Usman Abdullah sebagai Bacaleg DPR RI, karena selama menjabat dua periode sebagai wali kota Langsa yakni 2012-2017 dan 2017-2022, telah banyak keberhasilan serta prestasi yang diraih oleh beliau.

Karenanya, atas keberhasilan yang telah dilakukan oleh Usman Abdullah untuk kemajuan Kota Langsa, maka Partai Hanura membulatkan tekad mengusungnya sebagai Bacaleg DPR RI.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat Aceh, agar Usman Abdullah bisa terpilih menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024,” harap Ali.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI