24.7 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

PASI Bireuen Kirim Dua Peserta Ikut Pelatihan Wasit dan Pelatih di Banda Aceh

BIREUEN I ACEH INFO – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Bireuen, mengirim dua peserta untuk mengikuti pelatihan wasit dan pelatih di Banda Aceh.

Pasi Bireuen Kirim Dua Peserta Ikut Pelatihan Wasit Dan Pelatih Di Banda Aceh

Pelatihan tingkat dasar tersebut berlangsung selama lima hari di Grand Aceh Hotel Syariah Banda Aceh, 7-11 November 2022.

Ketua Pengcab PASI Bireuen, Fauzan kepada Acehinfo.id, Selasa 9 November 2022 mengatakan, pelatihan wasit dan pelatih atletik tingkat dasar tersebut diikuti oleh 66 peserta, masing-masing 23 wasit dan 23 pelatih, perwakilan dari 23 kabupaten kota Se-Aceh.

“Masing-masing daerah mengirimkan dua orang peserta, yaitu satu peserta pelatihan wasit dan seorang peserta pelatihan pelatih,” sebut Fauzan.

Disebutkan Fauzan, dua peserta dari Kabupaten Bireuen adalah dirinya sebagai peserta pelatihan wasit dan seorang peserta pelatihan pelatih.

“Alhamdulillah Pengcab PASI Bireuen saat ini terus dilakukan perkembangan, sekarang di PASI Bireuen sudah ada 3 wasit dan 5 orang pelatih, semoga ke depan PASI Bireuen terus bisa berkembang,” harap Fauzan.

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI