25.6 C
Banda Aceh
Saturday, November 27, 2021

Patah Kaki di UFC 264, McGregor Disarankan Pecat Pelatih

Jakarta – Legenda UFC Michael Bisping menyarankan Conor McGregor memecat John Kavanagh usai kalah dari Dustin Poirier di UFC 264.

McGregor kalah TKO dari Poirier usai tak bisa melanjutkan pertarungan ke ronde kedua akibat patah kaki. Terlepas dari insiden tersebut, Bisping justru menyoroti pandangan Kavanagh terhadap laga tersebut.

Bisping menganggap Kavanagh tidak lagi cakap melihat situasi dan layak dipecat oleh McGregor.

“Kavanagh berkata, ‘Saya tidak melihat hal yang perlu dikhawatirkan. Saya tahu di ronde kedua kami akan mendapatkan KO’. Bila itu benar John Kavanagh, Conor sebaiknya memecatnya segera, karena situasi sangat mengkhawatirkan,” ucap Bisping dikutip dari Middle Easy.

Bisping menganggap aneh komentar Kavanagh tentang ronde pertama. Menurut Bisping, McGregor didominasi oleh Poirier di ronde tersebut.

“McGregor didominasi. Ronde itu adalah ronde bernilai 10-8 [untuk Poirier]. Itu mengkhawatirkan.”

“Kavanagh hanya tak ingin posisinya terancam, itulah yang terjadi,” kata Bisping.

Kavanagh sebelumnya menilai segala hal berjalan baik bagi McGregor di ronde pertama. Kavanagh menganggap McGregor mampu menerapkan strategi dengan baik dan dinilai bisa memburu kemenangan KO atau tetap memegang ritme di ronde kedua.

McGregor sendiri mengalami patah kaki di detik-detik akhir ronde pertama. Usai terjatuh, McGregor sempat dihujani pukulan oleh Poirier.

Situasi baru jelas saat jeda ronde pertama menuju ronde kedua ketika diketahui McGregor mengalami patah kaki. Wasit Herb Dean pun memutuskan pertarungan tak bisa dilanjutkan dan Poirier menang TKO.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

info terkait

Penyerang Pos Polisi di Aceh Serahkan Diri ke Polisi

BANDA ACEH I ACEH INFO - Setelah melakukan berbagai tahapan yang melibatkan keluarga dan tokoh masyarakat, empat terduga pelaku penembakan Pos Polisi Panton Reu,...
info terkini
info populer
info random