27.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Pedang Pora Sambut Kedatangan Kapolres Lhokseumawe Henki Ismanto

spot_img

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – AKBP Henki Ismanto resmi menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Lhokseumawe, Selasa, 5 Juli 2022. Kedatangannya ke Mapolres Lhokseumawe diwarnai dengan tradisi pedang pora serta Tari Ranup Lampuan.

Kedatangan Kapolres Lhokseumawe yang baru tersebut turut didampingi oleh Ny Resti Henki. Mereka turut disambut dengan pengalungan bunga dan hormat senjata dari personel polisi setempat.

Penyambutan pedang pora yang telah menjadi tradisi bagi warga Bhayangkara tersebut dipimpin oleh Iptu Subihan Adrhi. Kegiatan ini turut dihadiri oleh AKBP Eko Hartanto selaku pejabat lama Kapolres Lhokseumawe.

Eko Hartanto yang mengakhiri masa tugasnya sebagai Kapolres Lhokseumawe turut mendampingi AKBP Henki kala memasuki gedung Mapolres Lhokseumawe. Dalam kesempatan tersebut, Eko juga memperkenalkan para PJU, jajaran perwira serta Kapolsek yang ada di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,

“Selamat datang kepada AKBP Henki Ismanto di Polres Lhokseumawe. Semoga ini menjadi langkah awal yang baik dan dapat membawa Polres Lhokseumawe lebih baik lagi,” kata Eko Hartanto.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto berterima kasih atas penyambutan yang dilakukan jajaran kepolisian setempat. Dia juga mengaku bangga dengan AKBP Eko Hartanto yang dikenal berkepribadian luar biasa serta memiliki prestasi saat menjabat sebagai Kapolres Lhokseumawe.

“Beliau punya potensi dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas. Kita doakan selamat dan sukses. Semoga langkah, inovasi dan prestasi yang beliau perbuat menjadi amal ibadah,” kata AKBP Henki Ismanto memuji AKBP Eko Hartanto.[]

PEWARTA: MAULIDI ALFATA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah