25.2 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Pelajar yang Tenggelam di Sungai Langsa Ditemukan Meninggal Dunia

spot_img

LANGSA | ACEH INFO – Seorang pelajar, Muhammad Nabil, (17), warga Gampong Tualang Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, yang tenggelam di Sungai Langsa Gampong Teungoh, pada Jumat, 21 Oktober 2022, sekitar pukul 17.55 WIB akhirnya ditemukan meninggal dunia.

“Korban ditemukan, Minggu 23 Oktober 2022, sekitar pukul 19.40 WIB di sungai Gampong Meurandeh, Kecamatan Langsa Lama,” sebut Kepala Pencarian dan Pertolongan Banda Aceh, Ibnu Haris Al Hussain melalui Koordinator Pos SAR Langsa, Aulia Rahman, kepada acehinfo.id.

Seorang Pelajar di Langsa Dikabarkan Tenggelam

Ia menjelaskan, Tim SAR gabungan mendapat informasi dari warga bahwa korban ditemukan di Gampong Meurandeh atau sekitar lebih kurang 1.5 KM dari lokasi kejadian.

Kemudian, setelah mendapat informasi itu tim menuju ke lokasi untuk melakukam evakuasi dan selanjutnya korban dibawa ke RSUD Langsa.

“Dengan telah ditemukanya korban maka Operasi SAR ditutup dan seluruh tim yang terlibat yakni Pos SAR Langsa, Polsek Langsa Kota, Koramil Langsa Kota, Satgas SAR Langsa, BPBD Langsa dan masyarakat kembali ke kesatuan masing masing,” pungkas Aulia.[]

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI