30.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Pelaku dan Korban Pembacokan di Aceh Timur Diduga Saling Kenal

IDI RAYEUK | ACEH INFO – Muhammad, warga Gampong Blang Seunong diduga mengenal pelaku yang membacoknya di kawasan Pante Labu, Kecamatan Pante Bidari. Dia awalnya disebut menjadi korban begal lantaran sepeda motornya raib usai terluka sabetan parang, Selasa, 5 Juli 2022.

“Pelaku diduga berinisial Z (17) warga Aceh Timur,” sebut Kapolsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Iptu JM Tambunan melalui keterangan tertulisnya kepada acehinfo.id, Rabu, 6 Juli 2022.

Kejadian pembacokan tersebut bermula sekira pukul 19.30 WIB. Saat itu, pelaku menghubungi korban dan meminta tolong untuk diantar ke Gampong Pante Rambong dengan sepeda motor Honda Supra 125 milik Muhammad.

Baca: Diduga Jadi Korban Begal, Warga Aceh Timur Alami Luka Bacok

Korban kemudian menjemput pelaku di rumah Z. Keduanya kemudian pergi ke tujuan yang dimaksud. Setiba di TKP sekira pukul 20.30 WIB, pelaku meminta korban menghentikan sepeda motornya, dengan alasan mau buang air besar.

“Setelah berhenti, pelaku pergi ke semak-semak di sekitar TKP. Sementara korban masih di atas sepeda motor sambil bermain handphone,” katanya.

Pelaku diduga membacok leher belakang tanpa sepengetahuan korban. Akibatnya Muhammad jatuh dari sepeda motor bersamaan dengan handphone yang sedang dipegangnya. Pelaku berdasarkan keterangan polisi kemudian mencoba menghabisi korban. Namun, Muhammad berhasil kabur dan meninggalkan sepeda motor serta handphone miliknya.

Korban yang terluka kemudian meminta bantuan dengan mendatangi rumah warga. Dia selanjutnya dilarikan ke Puskesmas Pantee Bidari.

“Memperoleh informasi kejadian tersebut, kami langsung menuju ke TKP. Namun setelah sampai di lokasi, sepeda motor berikut handphone milik korban sudah tidak ada, diduga dibawa lari oleh pelaku. Saat ini kasus masih dalam penyeilidikan,” ungkap Kapolsek.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah