27.7 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Pemain PSSB Bireuen Jalani Vaksinasi, Persiapan Liga 3 PSSI Regional Aceh

BIREUEN l ACEH INFO – Seluruh pemain dan ofisial tim Liga 3 PSSB Bireuen, menjalani vaksinasi, di Kantor PSSB, samping Hotel Graha Buana, Kamis (16/9/2021).

Vaksinasi masal tersebut, dilaksanakan dalam rangka persiapan anak-anak PSSB untuk mengikuti kompetisi Liga 3 PSSI Regional Aceh tahun 2021 ini. Selain itu, juga dalam rangka menjelang ujicoba ke Sumatera Utara.

Ketua Umum PSSB, Mustafa A Glanggang kepada Acehinfo.com disela-sela meninjau vaksinasi tersebut mengatakan, vaksinasi untuk pengurus dan pemain PSSB ini, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Bireuen.

Menurut Gusmus, pangilan akrab Mustafa A Glanggang, program vaksin ini, juga salah satu kesiapan Tim Liga 3 PSSB melakukan uji coba ke luar Propinsi Aceh, yaitu ke Sumatera Utara (Sumut).

“Kita akan ujicoba melawan tiga tim Liga 3 di Sumut. Masing-masing tim PSDS Deli Serdang, tim Serwai United dan Tim Paya Bakong United,” sebut Pak Mus yang juga mantan Bupati Bireuen.

Sedangkan jadwal berangkat, katanya ditetapkan setelah ke 32 pemain tim Liga 3 PSSB divaksin. “Alhamdulillah anak-anak dan ofisial tim sudah kita vaksin semuanya,” sebut Pak Mus.

Namun rapat pengurus inti PSSB sepakat tanggal 20 September 2021 ini atau pada Minggu (20/9/2021) malam tim bertolak ke Sumut.

“Tim sudah harus berangkat dari Bireuen ke Sumut Minggu malam, dan insyaAllah akan dilepas oleh Bupati Bireuen, H Muzakkar A Gani,” terang Mustafa A Glanggang.

PENULIS : FERIZAL HASAN (BIREUEN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI