Newspaper Theme

INFO POPULAR

Pemerintah Aceh Besar Lantik 106 Pengawas dan Kepsek Baru

Sponsored byKetua PSBI Aceh

JANTHO | ACEH INFO – Sekdakab Aceh Besar, Sulaimi, mewakili Bupati Mawardi Ali melantik 106 pengawas dan kepala sekolah di jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar, Kamis, 6 Januari 2022. Pelantikan yang berlangsung di Aula Gedung SKB Kota Jantho tersebut dilaksanakan berdasarkan SK Bupati Nomor Peg. 824/07/2022 tanggal 5 Januari 2022.

Sulaimi mengatakan, tugas pengawas sekolah dan kepala sekolah sangat strategis dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Aceh Besar. Karena itulah, diharapkan kepada pengawas dan kepala sekolah untuk menjalankan tugas mulia yang telah dipercayakan itu secara baik dan sungguh-sungguh guna selalu mendongkrak dan memajukan mutu pendidikan di Aceh Besar.

“Selamat bertugas. Kami yakin, Bapak dan Ibu yang dilantik ini akan bertanggung jawab, amanah, dan selalu bekerja secara baik dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di Aceh Besar,” ujarnya.

Pada bagian lain, Sekdakab Aceh Besar juga mengharapkan dukungan para pengawas dan kepala sekolah agar selalu mendukung dan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dalam bertugas. Mereka juga diminta untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19, sehingga kegiatan tatap muka bagi anak didik seperti saat ini akan berlangsung baik dan lancar.

“Alhamdulillah, saat ini sekolah di Aceh Besar sudah kembali menerapkan sistem tatap muka. Hal ini berkat dukungan dari TNI, Polri, Forkopimda, dan seluruh lapisan masyarakat. Oleh sebab itu, mari kita dukung dan sukseskan bersama vaksinasi Covid-19 agar dunia pendidikan juga selalu berjalan normal,” pungkas Sulaimi.[]

WARTAWAN: TEUKU AUFAQ

TERKINI