25.4 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Pemko Langsa Serahkan Bantuan Alat Tulis dan Pakaian untuk Warga Papua

spot_img

LANGSA | ACEH INFO – Pemerintah Kota (Pemko) Langsa menyerahkan bantuan alat tulis serta pakaian untuk warga papua.

Bantuan yang merupakan sumbangan dari ASN Pemko Langsa diserahkan oleh Pj Wali Kota Langsa, Said Mahdum Majid yang diterima Komandan Batalyon Infanteri Raider 111 / Kharma Bhakti, Letkol Inf. Agus Satrio Wibowo, Senin, 2 Januari 2023.

Said Mahdum menyampaikan, Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Kharma Bhakti pada bulan Maret 2023 akan melaksanakan tugas operasi ke tanah Cendrawasih, untuk itu kita menitipkan bantuan ini untuk disampaikan kepada warga Papua yang membutuhkannya.

“Kita berharap bantuan seperti alat tulis dan pakaian layak pakai ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita di sana,” kata Pj Walikota.

Danyonif RK 111/KB Letkol Inf Agus Satrio Wibowo, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Langsa, karena bantuan ini sangat penting dan akan mendukung tugas kami di Papua nantinya.

“Alhamdulillah, Pak Pj Wali Kota Langsa bantuan ini kami terima. Insya Allah menjadi amal ibadah buat Pemko Langsa sekaligus menjadi barakah dan amanah kepada kami dalam melaksanakan tugas,” demikian Agus Satrio Wibowo.

Adapun pakaian yang berhasil dikumpulkan dari seluruh OPD di lingkungan Pemerintah kota Langsa sebanyak 6609 potong baik pakaian laki-laki maupun perempuan.

Turut hadir mendampingi Pj Walikota Langsa, Kepala Dinas Sosial, Armia, SP, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Muzammil, Plt Kabag Umum, Rizky Julianda, S.IP, dan Kabid Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial Dinsos Langsa, Kamalul Rusdi.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI