20.6 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Pemko Sabang Akan Benahi Fasilitas Listrik di Tempat Wisata

SABANG | ACEH INFO – Pemerintah Kota Sabang akan membenahi fasilitas listrik yang berada disejumlah tempat wisata dan PLN Area Banda Aceh juga siap dan mendukung untuk kegiatan tersebut.

Bahkan Pj Wali Kota Sabang telah melakukan pertemuan dengan PLN Area Banda Aceh, guna membahas persoalan fasilitas listrik tersebut.

Manajer PLN UP3 Banda Aceh Ediwan mengatakan, pihaknya siap menjamin dan mendukung pemanfaatan listrik yang dibutuhkan Kota Sabang, sehingga bisa untuk meningkatkan daya tarik wisatawan.

“Kita siap, tapi tentunya menyesuaikan dengan kondisi kebutuhan beban yang ada, untuk kesiapan pembangkitnya. Kami juga tentunya mendapat support penuh ya baik dari PLN unit induk wilayah maupun dari PLN pusat,” ujar Ediwan, Rabu, 12 Oktober 2022.

Sementara itu, Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi, berterimakasih kepada PLN yang telah mendukung program tersebut, apalagi saat sekarang ini Sabang sedang gencar- gencarnya melakukan pemulihan pariwisata.

“Ini yang harus dipikirkan, yang paling penting, kebutuhan listrik di Sabang dapat terpenuhi, karena sektor pariwisata sangat ditentukan oleh kecukupan kebutuhan listrik. Alhamdulillah PLN sudah menyanggupi hal itu,” kata Reza Fahlevi.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

 

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah