24.7 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Pengusaha Aceh Jalin Kerjasama dengan Pengusaha Arab Saudi dan Ziarah ke Makam Ulama Besar di Arab Saudi

MEKKAH I ACEH INFO – Pengusaha muda Aceh, Dr Hj Rizayati SH MM, kembali menjalin kerjasama dengan investor atau pengusaha Arab Saudi, Osama Bin Habes. Beliau juga menyempatkan diri bersama keluarga berziarah ke Makam Ulama Besar di Arab Saudi, KH Maimun Zubair.

Pengusaha Aceh Jalin Kerjasama Dengan Pengusaha Arab Saudi Dan Ziarah Ke Makam Ulama Besar Di Arab Saudi

Pertemuan kerjasama antara pengusaha asal Aceh Indonesia yang juga penggagas Program Indonesia Terang dengan pengusaha Arab Saudi tersebut terjalin di Negara Timur Tengah Saudi Arabia, Sabtu 12 November 2022.

Hj Rizayati kepada Acehinfo.id, Minggu 13 November 2022 mengatakan, dirinya saat ini sedang berada di Mekkah Arab Saudi melaksanakan ibadah Umrah.

Namun di hari terakhir ibadah Umrah, dirinya menyempatkan diri bertemu dengan pengusaha Arab yang sebelumnya sudah pernah bertemu di Jakarta Indonesia.

Pengusaha Aceh Jalin Kerjasama Dengan Pengusaha Arab Saudi Dan Ziarah Ke Makam Ulama Besar Di Arab Saudi

“Pengusaha Arab ini yang kemarin ke Indonesia yang ada Pak Moeldoko, kami membahas untuk motor dan mobil listrik, untuk pengadaan bisnis,” kata Hj Rizayati.

Selain itu juga menjalin kerjasama Indonesia dengan Arab untuk masalah jamaah Indonesia dan makanan bumbu-bumbu yang ada di Indonesia untuk dikirim ke Timur Tengah.

Pengusaha Arab ini meminta segera dikirimkan motor dan mobil listrik serta bumbu-bumbu masakan Indonesia ke Arab.

“Kita juga kerjasama bisnis Hotel, rumah sakit, kita membicarakan MoU dengan perusahaan kami PT Defa Dirgantara Gruop dan Cakra Baruna Nusantara untuk Travel Haji dan Umroh,” sebut Hj Rizayati.

Pengusaha Aceh Jalin Kerjasama Dengan Pengusaha Arab Saudi Dan Ziarah Ke Makam Ulama Besar Di Arab Saudi

Sebelumnya Hj Rizayati dan rombongan berziarah ke makam ulama besar yang ada di Arab Suadi, KH Maimun Zubair. “Alhamdulillah saya dan keluarga menyempatkan diri berziarah ke Makam Ulama Besar di Arab Saudi, KH Maimun Zubair,” pungkas Hj Rizayati.

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI