27 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Pengusaha Muda Aceh Jalin Kerjasama Internasional dengan Pengusaha Arab

JAKARTA I ACEH INFO – Pengusaha muda asal Bireuen, Aceh, Dr Hj Rizayati SH MM, kembali menjalin kerjasama internasional dengan pengusaha atau investor asing.

Kali ini Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter) ini menjalin kerjasama dengan pengusaha atau investor Arab Saudi yang bergabung dalam Osama Habes Chairman.

Dalam rangka menjalin kerjasama tingkat internasional, Hj Rizayati yang juga Presiden Direktur PT. Baruna Cakra Nusantara, menggelar pertemuan penting dengan mitra dari Saudi Arabia, di Kantor Staf Khusus Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Moeldoko, S.I.P. di Sahid Sudirman Center, Jakarta Pusat, Jumat 28 Oktober 2022.

“Alhamdulillah kami kembali menjalin kerjasama dengan investor asing asal Saudi Arabia dan pertemuan ini berjalan dengan baik,” kata Hj Rizayati kepada Acehinfo.id, Sabtu 29 Oktober 2022.

Sebut istri H Imran Abdul Hamid ini, pertemuan dengan mitra dari Saudi Arabia membahas beberapa program kedepan, salah satunya ekspor bus listrik ke Saudi Arabia.

Katanya ada 10 mitra dari Arab yang tergabung dalam Osama Habes Chairman serta hadir juga Staf Khusus Kepresidenan Bapak Moeldoko bersama mitra lainnya.

Adapun program yang dibahas diantaranya persoalan kuota haji, pengadaan bus listrik bagi jamaah haji di Arab, membangun perhotelan Indonesia di Arab, dan membahas investasi lainnya yang akan masuk ke Indonesia.

Hj. Cut Nyak Rizayati mengaku sangat senang dan semangat atas kunjungan mitra dari Saudi Arabia beserta mitra lainnya dari Malaysia guna membahas agenda yang dapat membawa kemaslahatan bagi masyarakat Indonesia. Ia juga senang dapat saling berdiskusi bersama Bapak Moeldoko membahas investasi guna menjawab persoalan yang dihadapi masyarakat.

Selain itu, Hj. Cut Nyak Rizayati juga menambahkan kedepan PINTER akan memprogramkan pengiriman Anggota TNI/Polri naik haji dengan cara menyicil yang akan dikondisikan langsung oleh Bapak Moeldoko dengan Panglima ataupun Polri. Hal ini dilakukan untuk memudahkan Anggota TNI/Polri melaksanakan ibadah haji ke tanah suci.

“Kita juga akan programkan pengiriman Anggota TNI/Polri yang ingin melaksanakan ibadah haji dengan cara menyicil biayanya dan nantinya ini akan dikondisikan juga oleh Bapak Moeldoko guna memperlancar prosesnya,” tuturnya.

Diketahui, Dr. Hj. Cut Nyak Rizayati, SH., MM baru saja mendirikan perusahaan baru yang bernama PT. Baruna Cakra Nusantara dengan menggandeng Pengusaha Nasional Maya Miranda Ambarsari.

PT. Baruna Cakra Nusantara bergerak di bidang pelayaran, kapal tongkang, investasi, pendanaan dan Holding Company dimana Presiden Direkturnya ibu Hj. Cut Nyak Rizayati dan Komisaris Utama Maya Miranda Ambarsari yang berkantor di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.

“Harapan kedepan, dengan lahirnya perusahaan baru ini dan hadirnya mitra dari berbagai negara dapat membuka peluang baru untuk terus melahirkan program yang menyentuh rakyat dan membangun Indonesia menjadi lebih baik,” harapnya.

“Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua demi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” pungkas Rizayati.

 

 

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI