26.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Perbasi Aceh Gelar Musprov Ke VIII di Takengon, Ini Dua Calon Kuat Ketua 

TAKENGON I ACEH INFO – Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Aceh menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, Sabtu 24 Juli 2022.

Ketua Panitia, Surya Bermansyah, ST, MT mengatakan, kegiatan ini berlangsung selama dua hari, 23 – 24 Juli 2022, dimana pada Musprov yang ke VIII ini, panitia sudah mendapatkan 2 calon ketua Perbasi Aceh yaitu Muhammad Raji Firdana dan Dr Purnama Setia Budi, SPOG.

“Pada Musprov yang ke VIII yang di selenggarakan di Kabupaten Aceh Tengah kali ini ada dua peserta yang sudah mendaftar menjadi calon Ketua Perbasi Aceh, yaitu Muhammad Raji Firdana dan Dr, Purnama Setia Budi, SP. OG,” sebut Surya Bermansyah.

Ia juga berharap siapapun yang terpilih nantinya menjadi Ketua Perbasi Aceh dapat memberikan yang terbaik untuk kemajuan Perbasi Aceh.

Saat membuka Musprov Wakil Ketua V Hubungan Antar Lembaga Ir. H. Faisal Saifuddin menyampaikan, jadikan momen Musprov ini sebagai kesempatan kita untuk menyiapkan semua yang di butuhkan oleh Perbasi Aceh, untuk menghadapi PON 2024 yang akan datang.

“Jadikan momen Musprov ini sebagai persiapan menghadapi PON 2024 yang akan datang,” pinta Faisal Saifuddin.

Ia juga berharap keputusan musyawarah ini nantinya tidak ada gugatan atau menjadi legal, jadi kita akan menjadi fokus pada pembinaan atlet untuk menjadikan Perbasi Aceh menjadi juara di event PON 2024 mendatang.

Kontributor :Fauzi Ozi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI