29.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Pergi dengan Pacar, Gadis di Aceh Timur Hilang

ACEH TIMUR | ACEH INFO – Seorang remaja putri, Sukma Maulida, (18), warga Gampong Alue Muling, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur, dilaporkan hilang. Sebelumnya dia pamit pergi bersama pacarnya untuk makan dan jalan-jalan.

Sukma tak pulang sejak Kamis kemarin. Keluarga telah membuat laporan polisi ke Polres Aceh Timur. Sang kakak, Irna Safwi, (20) mengatakan, adiknya terakhir sempat bertemu ayah mereka di jalan bersama sang pacar.

“Saat itu korban sempat berpamitan dengan orang tuanya untuk pergi makan,” ujar Irna Safwi, kepada AcehInfo, Sabtu (14/5).

Pada Kamis sore sekitar pukul 18.00 WIB, dirinya menelepon adiknya namun tidak diangkat. Lalu, ia pun mencoba menghubunginya lagi via WhatsApp dan adiknya membalas bahwa sedang berada di Langsa.

Karena tak kunjung juga sampai ke rumah Irna gundah dengan keberadaan adiknya. Sekitar pukul 23.45 WIB, dirinya kembali mengirimkan pesan kepada adiknya, dan adiknya mengatakan di Langsa sedang hujan.

Hingga Jumat pagi Sukma tak pulang-pulang. Pagi itu, Irma juga sempat menghubungi adiknya namun handphonennya tidak aktif lagi.

Irma bilang, teman pria adiknya itu sempat memberitahu keberadaannya bersama Sukma kepada paman mereka. Pada Jumat subuh, dia mengabarkan bahwa mereka berada di Karona Lhoknibong, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur.

“Saat dihubungi itu, kakak kandung Ayah Sukma, menjawab agar mereka segera pulang karena orang tuanya sudah menunggu di rumah,” ucap Irna.

Sampai hari ini Sukma belum kembali. Karena itu keluarga melaporkan ke polisi dan berharap agar gadis 18 tahun itu segera ditemukan.

“Bagi yang melihat adiknya agar segera menghubungi aparat kepolisian setempat atau menghubungi ke nomor 085337046465, dan kasus ini telah ditangani oleh Polres Aceh Timur,” sebutnya.[]

LAPORAN: DEDEK | LANGSA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI