25.2 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

PERMATA Bantu Pemulangan Jenazah Warga Tamiang yang Meninggal di Jateng

spot_img

KARANG BARU | ACEH INFO – Perhimpunan Masyarakat Aceh Tamiang (PERMATA) Jakarta memfasilitasi pemulangan jenazah, Toni Heriadi, (57), warga Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Toni Heriadi (57).

Almarhum menghembuskan napas terakhir pada Kamis, 19 Januari 2023 dini hari di Brebes, Jawa Tengah.

“Jenazah almarhum di bawa oleh teman-teman almarhum melalui darat dari Brebes ke Jakarta dan selanjutnya pemulangan jenazah almarhum ke Aceh Tamiang difasilitasi oleh Permata Jakarta,” ujar Ketua Permata, Sugianto, Jumat, 20 Januari 2023.

Sugianto menjelaskan, pemulangan jenazah Toni Heriadi tersebut menggunakan pesawat Jet Star melalui Bandara Soekarno-Hatta, Jumat 20 Januari 2023 sekira jam 05.00 WIB dan tiba di Bandara Kualanamu Medan.

“Sampai di Bandara Kualanamu Medan, jenazah dijemput oleh pihak keluarga dan dibawa ke Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru menggunakan ambulanc pihak Kejaksaan Medan,” ujarnya.

Sementara itu, adik kandung Almarhum, Jhoni Hermasyah mengucapkan terima kasih kepada PERMATA Jakarta, teman-teman almarhum dan semua pihakĀ  yang telah membantu pemulangan jenazah sampai ke Aceh Tamiang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PERMATA, pak Sugi dan semua pihak yang terlibat dalam pemulangan jenazah almarhum sampai ke Aceh Tamiang. Saat ini jenazah sudah di kebumikan di pemakaman umum Kampung Bundar,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI