27.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Persiraja Menang 2-1 Lawan PSKC Cimahi, Coach Akmal Berterima Kasih kepada Masyarakat Aceh

spot_img

BANDA ACEH | ACEHINFO – Persiraja akhirnya berhasil mencuri tiga poin dalam pertandingan melawan PSKC Cimahi di Stadion H. Dimurthala, Sabtu (10/9/2022). Pada laga Liga 2 2022/2023 itu Laskar Rencong, Martunis AB berhasil mencetak gol kemenangan di menit 90+4.

Pelatih Washiyatul Akmal mengatakan, bahwa ini kemenangan tim. Ia mengucap syukur dan berterima kasih pada para suporter dan masyarakat Aceh yang setia mendukung Persiraja.

“Alhamdulillah bersyukur yang telah memberi kami nikmat yang luar biasa. Allah sudah memudahkan proses kami, sehingga kami bisa memenangkan pertandingan dan mendapatkan tiga poin,” ujar Akmal kepada wartawan usai laga.

Pada laga kandang itu Persiraja mengalahkan PSKC Cimahi dengan skor akhir 2-1.

“Saya pernah memberikan satu pernyataan bahwa sulit bagi kami untuk pertandingan yang pertama. Tapi bagi Allah tidak ada yang tidak mungkin. Ini berkat semuanya. Pengurus saya ucapkan terima kasih. Pemain luar biasa, bagaimana sudah bekerja keras,” kata Akmal.

“Saya ucapkan terima kasih untuk masyarakat Aceh yang telah mendukung dan mendoakan kami. Mungkin kalau tidak ada penonton tidak ada doa dari masyarakat, kami tidak ada apa-apa artinya,” ujar Akmal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah