29.3 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Peureulak-Blang Keujeuren Tembus Enam Jam

spot_img

IDI RAYEUK I ACEH INFO -Aceh Timur- Kabar baik bagi pengguna jalan lintas Aceh Timur-Gayo Lues pasalnya jalan sepanjang 200 kilometer itu sudah sangat mudah dilalui, karena Pereulak yang merupakan Aceh Timur hingga Blang Kejeren Gayo Lues sudah dapat ditempuh dengan waktu 6 jam saja.

Amatan di lokasi Minggu (11/9/2022) jalan lintas itu dalam tahap pembangunan. Pihak rekanan segmen satu, dua dan tiga sedang memacu penyelesaian.

Peureulak-Blang Keujeuren Tembus Enam Jam

Bahkan terpantau di lapangan bukit atau tebing jalan, dibangun Teresan yang luas, kemudian juga terlihat pihak rekanan membuat benteng beton yang luar biasa kokoh, untuk menahan badan jalan di tebing tebing agar tidak amblas atau tertutup material longsor saat cuaca exstrim.

Sejumlah kendaraan roda empat atau sejenis mobil Avanza sudah dapat memacu dengan kecepatan 50 kilometer perjam.

Kendaraan juga terlihat ramai melintasi jalan antar kabupaten itu, selain menuju Gayo Lues atau sebaliknya juga terlihat banyak mobil mengangkut barang dagangan dari berbagai daerah.

Untuk diketahui pengendara juga harus extra hati hati karena jalan tersebut banyak jurang, curam dan jalan yang menikung.(Ardi)

Kontributor :Ardiansyah

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah

%d blogger menyukai ini: