28 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

PGE Salurkan 1,3 Ton Beras Untuk Korban Banjir Aceh Utara

ACEH UTARA | ACEH INFO – Pema Global energi (PGE), menyalurkan 1,30 ton beras kepada warga yang terdampak banjir di Kabupaten Aceh Utara. Selain itu, perusahaan pertambangan itu, juga menyalurkan bantuan lainnya.

Field Manager PGE, Ruzi Abd Muis mengatakan, pihaknya juga menyalurkan bantuan berupa 77 kotak mie instan isi 40 bungkus, telur 85 papan isi 40 butir, air mineral 77 kotak, dan minyak goreng 160 liter.

“Ini juga didukung oleh Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) dalam membantu para pengungsi korban banjir dengan menyalurkan bantuan kebutuhan sembako,” ujar Ruzi Abd Muis, Rabu, 12 Oktober 2022.

Ruzi Abd Muis menambahkan, dengan adanya bantuan masa panik itu, diharapkan bisa membantu untuk meringankan beban masyarakat di Aceh Utara yang terdampak banjir dan dapat menjaga hubungan baik dengan perusahaan.

Bantuan tersebut juga merupakan sebagai bukti kepedulian Pema Global Energi kepada masyarakat.

“Bantuan ini merupakan bukti kepedulian kita terhadap masyarakat, bantuan masa panik ini kita serahkan disaat masyarakat sangat membutuhkan bantuan konsumsi karena terpaksa harus mengungsi ke lokasi pengungsian,” tuturnya.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI