27.1 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

PGE Serahkan Beasiswa Untuk 70 Siswa Yatim dan Dhuafa di Aceh Utara

spot_img

ACEH UTARA | ACEH INFO – PT Pema Global Energi (PGE), bersama dengan Lembaga Peduli Dhuafa (LPD), menyerahkan bantuan beasiswa kepada 70 siswa sekolah dasar dengan kategori yatim, dhuafa dan keluarga pra sejahtera.

Field Manager PGE, Agung Widyantoro melalui External Relation Coordinator, Agus Salim mengatakan, beasiswa tersebut diserahkan untuk siswa yang berasal di sekitar wilayah operasi di Aceh Utara, masing-masing mendapatkan sebesar Rp 1.800.000.

“Siswa yang mendapatkan beasiswa itu berasal dari 9 kecamatan yaitu, Syamtalira Aron, Nibong, Tanah Luas, Matangkuli, Langkahan, Pirak Timu, Cot Girek, Baktiya dan Paya Bakong,” ujar Agung.

Agung menambahkan, PGE berkomitmen untuk berkontibusi dalam kelancaran proses belajar mengajar anak-anak, dimulai dari tingkat Sekolah dasar yang merupakan fundamental dasar pendidikan anak dalam rangka meningkatkan sumberdaya manusia.

PGE bersama dengan stakeholder, khususnya dinas pendidikan Aceh Utara dan Lembaga Peduli Dhuafa, bersama-sama bahu membahu saling koordinasi dan berkontribusi untuk dapat menunjang keberlangsungan proses belajar mengajar.

“Penyerahan beasiswa tersebut merupakan program perdana PGE dan akan terus diupayakan agar program serupa dapat terus berlanjut di tahun mendatang baik di tingkat SD, SMP dan SMA hingga perguruan tinggi,” tutur Agung.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI