25.2 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Piala Dunia Bikin Kepala BNPT Masuk Angin Saat di Aceh?

spot_img

BANDA ACEH | ACEH INFO – Pesta sepakbola bertajuk Piala Dunia mampu menyedot perhatian semua pihak, tak terkecuali anak muda juga orang tua. Piala Dunia juga mengundang minat tersendiri bagi pecinta sepak bola, baik dari kalangan biasa bahkan pejabat teras di sebuah negara.

Perhelatan Piala Dunia yang waktu bermainnya terkadang berlangsung dinihari, tidak membendung keinginan masyarakat dunia untuk tetap menyaksikan keseblasan masing-masing bertanding. Hal ini juga berlaku bagi seorang Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Komjen Pol Boy Rafli Ammar.

Demi menyaksikan pertandingan antara Argentina melawan Kroasia yang berlangsung dinihari tadi, Boy Rafli Ammar mengaku ikut bergadang. Dia mengutarakan hal itu dalam Dialog Kebangsaan FKPT di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh, Rabu, 14 Desember 2022.

Boy Rafli Ammar saat itu sedang menyampaikan sambutan dalam acara tersebut. Tetiba mantan Kapolri itu diserang batuk saat berada di atas panggung. Sontak Boy Rafli Ammar meminta maaf.

“Mohon maaf ini efek Piala Dunia, karena begadang ya, jadi agak masuk angin sedikit,” kata Boy Rafli Ammar.

Dia berkali-kali terlihat batuk saat berbicara di atas podium Dialog Kebangsaan tersebut. Namun, Boy Rafli Ammar berhasil menguasai keadaan dan menyelesaikan pidato sambutannya, meski panitia sedikit terlambat menyuguhkan segelas air untuk menghilangkan gatal di tenggorokan Kepala BNPT tersebut.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI