25.2 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Pidie Tempati Urutan Teratas Daftar Perolehan Medali PORA 2022

spot_img

BANDA ACEH | ACEH INFO – Tuan rumah Pidie berhasil menduduki puncak klasemen sementara raihan medali terbanyak pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) 2022. Saat ini, Selasa, 13 Desember 2022, Kabupaten Pidie telah mengoleksi total 55 medali dengan raihan 26 medali emas, 12 medali perak dan 17 medali perunggu.

Tuan rumah Pidie berhasil mengumpulkan medali emas dari sejumlah cabang olahraga yang dipertandingkan. Dari daftar klasemen sementara, Pidie berhasil mengoleksi dua medali emas dari cabor angkat besi, satu medali emas dari bina raga, lima medali emas dari cabor kempo, empat medali emas dari sepatu roda, tujuh medali emas dari cabor taekwondo, lima dari tarung derajat dan dua medali emas dari cabor wushu.

Sementara tiga medali perunggu berhasil diperoleh dari bina raga, tiga dari kempo, tiga dari taekwondo, dua dari tarung derajat, dan satu dari cabor Wushu.

Banda Aceh menduduki tempat kedua perolehan medali terbanyak dalam ajang PORA XIV tersebut. Hingga saat ini, Banda Aceh mengoleksi 14 medali emas, 14 medali perak, dan tujuh medali perunggu dengan total mencapai 35 medali.

Selanjutnya Aceh Besar menempati urutan ketiga, dengan perolehan 11 medali emas, 10 medali perak, dan 10 medali perunggu.

Bireuen masih menempati urutan keempat perolehan medali terbanyak dalam PORA tahun ini. Kota Juang baru mengoleksi delapan medali emas, 14 medali perak, dan 12 medali perunggu.

Disusul kemudian Aceh Jaya dengan perolehan enam medali emas, sembilan medali perak, dan empat medali perunggu.

Selengkapnya lihat daftar perolehan medali PORA XIV Pidie di tautan ini.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI