31 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Pilkada 2024, NasDem Aceh Siapkan Furqan Firmandez Sebagai Calon Kepala Daerah di Aceh Besar

BANDA ACEH | ACEH INFO – DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Aceh menyiapkan Furqan Firmandez untu maju sebagai calon kepala daerah di Aceh Besar pada Pilkada 2024.

Hal ini mengingat Kabupaten Aceh Besar termasuk daerah yang menjadi wilayah fokus pemenangan kepala daerah bagi Partai NasDem.

“Kami sedang menyiapkan kader terbaik untuk masuk dalam bursa Pilkada di seluruh tingkatan baik provinsi maupun kabupaten. Salah satunya Kabupaten Aceh Besar,” ujar Ketua Tim Penjaringan DPW NasDem Aceh Muhammad Raji Firdana, Selasa, 25 Juni 2024.

Raji menyebutkan, untuk Kabupaten Aceh besar pihaknya sedang menyiapkan kader terbaik yakni Ketua DPD NasDem Aceh Besar, Furqan Firmandez untuk masuk dalam bursa Pilkada 2024.

Raji menilai Furqan adalah sosok anak muda, pengusaha muda, politikus muda juga dan semoga bisa memberikan energi baru dan harapan baru bagi masyarakat Aceh Besar.

“NasDem berharap hadirnya Furqan menjadi wajah baru dalam pusaran Pilkada Aceh Besar,” ujar Raji.

Sementara itu, untuk posisi Furqan nantinya apakah sebagai bupati atau wakil bupati, masih menunggu hasil mekanisme DPP Partai NasDem, termasuk hasil survei dan
keputusan dari DPP.

“DPW NasDem Aceh terus mendorong Furqan Firmandez untuk masuk menjadi calon kepala daerah Kabupaten Aceh Besar,” tandas Raji yang menjabat sebagai Bendahara DPW Partai NasDem Aceh.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS