20.6 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Pj Bupati Aceh Utara Diminta Untuk Fungsikan Enam Pasar Rakyat

ACEH UTARA | ACEH INFO – Pj Bupati Aceh Utara, Azwardi, diminta untuk segera memfungsikan enam pasar rakyat yang sampai saat sekarang ini belum beroperasi, apalagi pembangunannya dengan dana yang besar dan bersumber dari APBN.

Anggota DPRK Aceh Utara, terpiadi mengatakan, pasar rakyat itu berlokasi di Paya Dua Nisam, ,Simpang Mulieng Syamtalira Aron,  Lapang, Matang Ubi Lhoksukon, Nisam,  dan Alue Papeun Nisam Antara.

“Tujuan pembangunan pasar tersebut adalah untuk menampung pedagang pasar tradisional, yang selama ini bejualan liar dan tidak bersih, terkesan amburadul, sehingga disediakan tempat oleh pemerintah, serta sewanya bisa menambah PAD untuk Aceh Utara,” ujar Terpiadi, Jumat, 28 Oktober 2022.

Terpiadi menambahkan, pembangunan pasar rakyat itu menelan biaya puluhan miliar yang bersumber dari APBN, namun terkesan tidak bermanfaat dan sia-sia. Sehingga Pj Bupati Aceh Utara, Azwardi harus segera meninjau dan memerintahkan kepada Kepala Disperindagkop untuk segera memfungsikan.

Jika tidak segera difungsikan dikhawatirkan akan menambah biaya tambahan, karena sekarang sudah  mulai ada yang rusak dan ada yang hilang.

“Maka ini penting untuk segera difungsikan,” tutur Terpiadi.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah