29.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Pj Gubernur Aceh Sebut Pemerintah Sangat Terbuka Sikap Kritis Anggota Dewan

BANDA ACEH | ACEH INFO – Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki menyampaikan, Pemerintah Aceh
sangat terbuka atas sikap kritis dari anggota dewan yang terhormat terhadap semua kegiatan pembangunan yang sedang kita laksanakan.

“Kami percaya semata-mata demi kepentingan masyarakat Aceh agar pembangunan sesuai dengan yang diharapkan,” ujar Achmad Marzuki, pada acara pelantikan Zulfadhli sebagai Ketua DPRA, Kamis, 19 September 2023, di Ruang Paripurna DPR Aceh.

Kata Achmad Marzuki, ke depan ada sejumlah tugas penting yang harus diselesaikan, diantaranya pembahasan Rancangan Qanun Aceh tentang APBA tahun 2024 yang dokumennya telah diserahkan oleh Pemerintah Aceh pada pertengahan September 2023 lalu.

Dia berharap Raqan APBA 2024 tersebut dapat dibahas secepatnya agar penetapannya bisa dilakukan sebelum tahun 2023 berakhir.

Achmad Marzuki berharap dengan penetapan RAPBA menjadi APBA tersebut, maka seluruh program dan kegiatan pembangunan Aceh yang masuk dalam APBA 2024 dapat langsung dilaksanakan di awal tahun.

“Selain itu, tentu saja kita berharap pengawasan yang dilakukan DPRA terhadap kegiatan yang berjalan dapat terus dioptimalkan, sehingga manakala ada yang butuh perbaikan dapat segera kita lakukan penyempurnaannya,” katanya.

Pada kesempatan itu, Achmad Marzuki mengucapkan selamat kepada Zulfadhli, yang dipercaya menjabat sebagai Ketua DPR Aceh.

Dia turut mengucapkan terima kasih kepada Saiful Bahri atau Pon Yaya yang sudah menjalankan tugasnya sebagai Ketua DPR Aceh.[]

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS