27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Pj Wali Kota Lhokseumawe Masih Menginap di Hotel

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – Karena pendopo atau rumah dinas untuk wali kota hingga saat sekarang ini belum selesai direhab, maka Pj Wali Kota Lhokseumawe, Dr Imran masih menginap disalah satu hotel di kota itu.

Pj Wali  Kota Lhokseumawe, Dr Imran mengatakan, dirinya telah meminta kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lhokseumawe, agar pendopo dan ruang kerjanya bisa dipercepat selesai rehab.

“Saat ini saya masih sewa hotel dan saya juga telah minta kepada pak sekda agar bisa dipercepat rehab pendopo nya,” ujar Imran, Sabtu, 30 Juli 2022.

Imran menambahkan, bahkan tiga anaknya juga terpaksa menginap di hotel sejak awal tiba di Lhokseumawe 15 Juli 2022 lalu dan rentang waktunya sudah hampir dua pekan orang nomor di Kota Lhokseumawe itu menginap di hotel.

Putra asli Kota Lhokseumawe itu, juga meminta agar kalangan wartawan mendukung upaya dirinya memimpin kota itu dua tahun lebih ke depan dan ia juga tak punya niatan untuk maju dalam pemilihan kepala daerah 2024 mendatang.

“Saya cukuplah berkarir di Kemendagri RI saja. Tidak ada niatan jadi wali kota dan maju dalam Pilkada,” tutur Imran.

Tambahnya, apa yang sudah dilakukannya di Kota Lhokseumawe, bukan untuk pencitraan untuk maju menjadi wali kota dan juga mengajak masyarakat untuk terus mendukung pembangunan di kota itu.

“Ini bukan pencitraan, kalau pencitraan niatannya maju wali kota, saya tidak niat,” kata Imran.

Editor: M. Agam Khalilullah

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI