19.4 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Pj Wali Kota Lhokseumawe Tegaskan Tidak Minta Setoran dari Proyek dan Promosi Jabatan

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – Pj Wali Kota Lhokseumawe, Imran, menegaskan tidak meminta setoran untuk proyek maupun promosi jabatan kepada seluruh bawahannya. Hal itu ditegaskan Imran dalam pidato saat apel gabungan seluruh ASN dan non-ASN di lapangan Hiraq, Senin, 17 Oktober 2022.

“Tidak ada setoran. Jadi kemarin-kemarin ada isu pak Wali Kota minta setoran 10 persen untuk dapat proyek di perubahan, 30 persen supaya itu dipromosikan, saya katakan itu tidak ada. Kalau ada, potret itu, foto orangnya kirim ke saya,” tegas Imran.

Pernyataan Pj Wali Kota Lhokseumawe tersebut mendapat tepuk tangan dari para ASN. Salah satu diantara para ASN bahkan melontarkan kata, “siap komandan!”

Imran juga mengaku tidak meminta feedback apapun dari Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP). Begitu pula kepada para guru sertifikasi dan kepala sekolah promosi, dirinya juga tidak meminta uang apapun sebagai tanda terima kasih.

“Kalau ada yang minta-minta seperti itu, kirim foto kepada saya. Jadi sudah mulai kita kurangi yang seperti itu,” kata Imran dalam pidato tersebut.[]

PEWARTA: MAULIDI ALFATA

EDITOR: BOY NASHRUDDIN AGUS

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah