25.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

PLN Bakal Lakukan Pemadaman Bergilir di Banda Aceh

spot_img

BANDA ACEH|ACEHINFO-PT Pembangkit Listrik Negara (PLN) Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh melalui Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh menerbitkan pemberitahuan pemadaman listrik secara bergilir untuk wilayah Kota Banda Aceh dan sekitarnya.

Pemberitahuan pemadaman yang akan dilakukan mulai Senin, 4 Juli hingga Kamis, 7 Juli 2022 tersebut ditandatangani oleh Manajer PT PLN (Persero) UP3 Banda Aceh, Ediwan, pada 2 Juli 2022.

Adapun pemadaman dilakukan sehubungan dengan adanya pekerjaan perbaikan, pemeliharaan jaringan sebagai upaya peningkatan kehandalan pasukan listrik di UP3 Banda Aceh.

“Maka untuk keselamatan dan keamanan pelaksanaan pekerjaan PT PLN (Persero) Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh, akan melakukan pemadaman listrik,” isi pemberitahuan tersebut.

Berdasarkan pemberitahuan itu, jadwal lengkap pemadaman bergilir di Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar, yakni sebagai berikut:

Pemadaman, pada Senin, 4 Juli 2022 mulai pukul 09.30-12.30 WIB, diberlakukan di wilayah Lamdom, Jl Umoeng Muslimin, Pabrik Es Muda Perkasa, Ie Alang dan sekitarnya.

Pemadaman, pada Selasa, 5 Juli 2022 mulai pukul 09.30-12.30 WIB, diberlakukan di wilayah Lamreung dan sekitarnya, Lamgapang dan sekitarnya, Perumahan BRI Lamgapang dan sekitarnya, Jurusan Pasar Keudebing, Naga Umbang, The Hill Side.

Kemudian, pemadaman, pada Rabu, 6 Juli 2022 mulai pukul 09.30-12.30 WIB, diberlakukan di wilayah seluruh Kecamatan Lhoong dan Simpang Rima.

Selanjutnya, pemadaman, pada Kamis, 7 Juli 2022 mulai pukul 09.30-12.30 WIB, diberlakukan di wilayah Peunayong dan sekitarnya, Rex dan sekitarnya, Jl Sri Ratu Safiatuddin, Jl Panglima Polem dan sekitarnya, sebagian Jl Pocut Baren, Kampung Laksana, dan Kampung Mulia.

Di hari yang sama, mulai pukul 14.00-17.00 WIB, diberlakukan di wilayah Komplek Villa Bayu dan sekitarnya.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pada saat pelaksanaan pekerjaan tersebut di atas, dan mohon para pelanggan agar dapat melakukan persiapan seperlunya,” tulis Ediwan dalam informasi tersebut.

Mengenai informasi pemberitahuan pemadaman tersebut dibenarkan Pelaksana Harian (Plh) Plh Manajer Komunikasi dan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT PLN (Persero) UIW Aceh, Rahmad Ardiansyah.

Dia menyampaikan, PLN akan melaksanakan pemeliharaan jaringan di beberapa lokasi. OleH karena itu, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, listrik untuk sementara tidak dapat digunakan.

“Yang jadwal itu pemeliharaan jaringan. Memang rutin dilaksanakan,” kata Rahmad, pada Senin, 4 Juli 2022.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah