25.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Polemik di Organda, Komisi IV DPRK Langsa akan Koordinasi dengan Dishub

spot_img

LANGSA | ACEH INFO – Komisi IV DPRK Langsa akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan setempat untuk menyelesaikan polemik yang terjadi di Organisasi Gabungan Angkutan Darat (Organda) Langsa.

“Kita akan memanggil Dinas Perhubungan Langsa selaku dewan pembina Organda, untuk menyelesaikan polemik yang terjadi secara musyawarah,” kata Wakil Ketua DPRK Langsa, Syaifullah, kepada acehinfo.id, Rabu, 14 September 2022.

Ia mengakui, kemarin (Selasa-red) sejumlah perwakilan pekerja angkutan darat telah bertemu dengan dirinya, untuk menyampaikan persoalan yang ada di Organda Langsa.

Namun demikian, Komisi IV DPRK Langsa belum bisa mengambil keputusan secara sepihak. Karena belum mendengar dari pihak penyelenggara. Maka dari itu melalui Dinas Perhubungan Langsa kita akan memanggil penyelenggara Muscab ke IV Organda untuk mendengarkan apa yang terjadi.

“Kami akan membawa persoalan ini ke rapat Komisi IV DPRK Langsa agar perbedaan pendapat itu bisa segera selesai tanpa ada pihak-pihak yang dirugikan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Langsa, Bambang Suriansyah, menuturkan, akan memfasilitasi penyelesaian persoalan yang ada di Organda Langsa.”Dinas Perhubungan selaku dewan pembina di Organda ingin yang terbaik bagi kedua belah pihak yang bersengketa,” jelasnya.

Selain itu kata Bambang, agar persoalan ini cepat selesai maka dalam waktu dekat ini ia akan berkoordinasi dengan DPD Organda Aceh.

“Mudah-mudahan ada jalan keluar terbaik, sehingga Organda Langsa ke depan bisa menjadi organisasi yang lebih baik lagi,” harap Agam panggilan akrab Bambang Suriansyah.[]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah