29.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Polisi dan Forum Geuchik Muara Dua Bicara Soal Video Viral Suami Taraweh Istri Selingkuh

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – Polisi dan forum geuchik di Lhokseumawe menyorot video yang sempat viral di media sosial berjudul “Suami Taraweh, Istri Selingkuh”. Polisi bahkan telah menelusuri dugaan kasus tersebut di wilayah Muara Dua Lhokseumawe seperti yang disangkakan dalam video viral itu.

“Sampai saat ini belum ada masyarakat maupun aparatur desa yang melaporkan tentang kejadian tersebut ke Polsek Muara Dua,” kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Nina Ervianti, Selasa, 19 April 2022.

Nina mengaku telah menurunkan personel ke gampong-gampong yang ada di wilayah tugasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Forum Keuchik Muara Dua, Tarmizi, menjelaskan video yang beredar dan viral di media sosial tersebut bukan terjadi di kawasan mereka. “Saya sudah menghubungi semua keuchik untuk mengklarifikasi video itu,” katanya.

Tamrizi menyesalkan terkait beredarnya video yang belum jelas asal usulnya itu, sehingga membuat masyarakat resah.

Kapolsek bersama Forum Keuchik Muara Dua turut mengimbau masyarakat agar lebih hati-hati dalam bermedia sosial. Mereka berharap warga tidak asal memposting sesuatu yang belum jelas asal usulnya sehingga menimbulkan keresahan.

Sebelumnya diberitakan, jagat maya heboh dengan beredarnya video berjudul “Suami Taraweh, Istri Selingkuh” yang disebut terjadi di Lhokseumawe. Video itu diunggah akun Instagram @hitzmedsos pada Senin, 18 April 2022.

Dari penelusuran acehinfo.id, video itu pertama kali diunggah akun tiktok atas nama @muttaqin675 dan kemudian diteruskan berulangkali oleh beberapa akun IG, termasuk @hitzmedsos. Dalam postingan yang sudah ditonton sebanyak 68.8 ribu itu terlihat seorang wanita sedang bersimpuh di lantai sembari memegangi kaki seorang pria berpakaian serba hitam.

Wanita tanpa mengenakan jilbab dan memakai piyama hijau bermotif itu juga terlihat menangis. Sementara seorang pria yang diduga selingkuhannya hanya mengenakan baju oblong hijau dan celana pendek.

Perempuan itu terlihat menyesali perbuatannya dan beberapa kali bersujud di kaki yang diduga suaminya tersebut. Sementara si pria yang diduga selingkuhannya tersebut terlihat berjongkok di belakang wanita itu.

Menyikapi video yang mendadak viral itu, acehinfo.id kemudian mengonfirmasi kejadian tersebut kepada Kepala Satpol PP Lhokseumawe, Zulkifli, Senin, 18 April 2022. Namun, Zulkifli mengatakan pihaknya belum menerima laporan apapun terkait kejadian tersebut.

“Sampai saat ini kami tidak menerima kabar apapun dari warga,” ujar Zulkifli.[]

WARTAWAN: MAULIDI ALFATA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI