25.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Polisi Sebut Korban Gantung Diri di Langsa Akibat Masalah Cinta

spot_img

LANGSA | ACEH INFO – Agus Chandra (37), warga Dusun Permai, Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota yang ditemukan tewas gantung diri diduga karena putus cinta. Hal ini berdasarkan keterangan pacar korban, RM, kepada polisi yang mengatakan orang tua tidak setuju atas hubungan mereka.

Dari keterangan Kasat Reskrim Iptu Imam Aziz Rachman diketahui RM dan Agus berkomunikasi melalu handphone menggunakan aplikasi video call sekitar pukul 00.30 WIB.

“Sehingga, RM mengatakan bahwa lebih baik dirinya menikah dengan orang lain saja. Lalu, korban marah-marah dan mengambil tali serta mengikatkannya ke kayu yang ada di atas dekat atap,” ujar Kasat Reksrim, Iptu Imam Aziz Rachman, kepada acehinfo.id, Selasa, 28 Juni 2022.

Korban kemudian mengikatkan tali tambang tersebut ke lehernya. Sementara RM langsung mematikan handphone dan langsung menuju ke rumah korban. RM yang tiba di rumah korban pada pukul 01.00 WIB tidak dapat masuk. Dia bahkan mengetuk-ngetuk rumah korban hingga pukul 02.30 WIB, tetapi Agus tidak juga menjawab dan tidak membuka pintu rumahnya.

Kondisi Agus gantung diri justru baru diketahui oleh adik korban, DA (25), setelah mencium bau busuk dari dalam kamar Agus yang terkunci. Dia kemudian memanggil pamannya, Zulkifli.

Adik korban kemudian mendobrak pintu kamar dan menemukan Agus telah tergantung menggunakan tali yang terikat di kayu balok atap rumahnya.

“Sebelum mendobrak pintu, adiknya sempat memanggil korban, tapi tak ada jawaban sehingga adiknya mendobrak pintu karena pintu terkunci dari dalam kamar koban,” pungkas Kasat.[]

EDITOR: BOY NASHRUDDIN AGUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah