25.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Polisi Tangakap Dua Orang yang Diduga Pelaku Penembakan di Aceh Utara

spot_img

ACEH UTARA | ACEH INFO – Kepolisian Resor (Polres) Aceh Utara, menangkap dua orang yang diduga pelaku penembakan terhadap Jamaluddin warga Desa Cot Mayang, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan, maka satu orang yang diduga sebagai pelaku penembakan itu telah mengakui perbuatannya dan seorang lagi masih belum mengaku.

“Sudah ditangkap dua terduga penembakan, seorang pelaku sudah mengakui, namun seorang lainnya belum mengaku,” kata AKBP Riza Faisal di Aceh Utara, sebagaimana dilansir oleh Antara.

Riza menambahkan, mengenai motif dari peristiwa itu, perampokan di rumah warga yang baru saja menarik sejumlah uang di bank, namun saat akan melakukan aksinya, para terduga penembakan ini kepergok korban, sehingga menembak korban.

Namun pihaknya masih belum bisa merilis kasus tersebut karena masih dalam tahap pengembangan, begitu juga mengenai insial kedua tersangka belum bisa disebutkan. Apabila sudah selesai hasil pengembangan langsung dirilis.

“Untuk saat ini belum bisa kita sebutkan inisial kedua terduga pelaku penembakan tersebut. Nanti setelah hasil pengembangan selesai, langsung dirilis.,” katanya.

Sebagaima diberitakan sebelumnya, Jamaludin (31) seorang warga Gampong Cot Mayang, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara ditembak Orang Tak Dikenal (OTK) pada 1 Setember 2022.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy saat dikonfirmasi acehinfo.id membenarkan adanya penembakaan terhadap warga Aceh Utara.

“Penembakan itu bermula saat Jamaluddin pulang kerja dan berjumpa dengan pelaku yang tidak dikenal di pinggir jalan sekira puku 03.20 wib. Jamaluddin saat itu bertanya kepada pelaku “kenapa?” dan pelaku menjawab “jatuh rantai”,” ujar Winardy.

Setelah jarak 100 meter, korban merasa curiga, dan menghampiri kembali pelaku. Tanpa basa basi pelaku langsung melakukan penembakan yang mengenai paha kanan korban.

Setelah menembak korban, pelaku yang berjumlah dua orang langsung melarikan diri ke arah Gampong Matang Ulim, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara menggunakan sepeda motor.

“Korban sudah dibawa ke RSUD Cut Meutia untuk penanganan medis dan sudah dirujuk ke RSUD ZA, serta Tim Gabungan Polres Aceh Utara masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus penembakan tersebut,” jelas Winardy.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah