28.2 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Polres Aceh Utara Gelar Salat Gaib Bagi Korban Bom di Polsek Astanaanyar

spot_img

ACEH UTARA | ACEH INFO – Personel Kepolisian Resor (Polres) Aceh Utara, menggalar doa dan Salat Gaib untuk korban tragedi bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Bandung. Salat tersebut digelar di Musala Babuttaqwa mapolres setempat.

Doa bersama dan shalat ghaib itu, dipimpin oleh Ustaz Zamzami dan diikuti seluruh personel jajaran Polres Aceh Utara.

Wakapolres Aceh Utara Kompol Rizal Antoni mengatakan, pihaknya turut berduka atas tragedi bom bunuh diri tersebut, apalagi almarhum Aipda Sofyan yang menjadi korban ledakan bom di Polsek Astanaanyar Bandung, Jawa Barat.

“Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan, keikhlasan dan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Rizal Antoni, Jumat, 9 Desember 2022.

Rizal Antono menambahkan, seluruh personel Polres Aceh Utara ikut mendoakan dan melaksanakan Salat Gaib,  semoga amal dan ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan bagi keluarga agar bisa tegar.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, ledakan bom bunuh diri terjadi di Polsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Rabu, 7 Desember 2022. Akibar dari peristiwa itu, menyebabkan seorang anggota polisi gugur, sembilan anggota polisi terluka, dan satu warga yang melintas juga terluka.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI