28.1 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Polresta Banda Aceh Siagakan 1.200 Personel Saat Malam Tahun Baru

spot_img

BANDA ACEH | ACEH INFO – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banda Aceh, menyiagakan 1.200 personel saat malam tahun baru. Hal tersebut untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran kamtibmas dan Syariat Islam.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto mengatakan, pihaknya siap memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga Kota Banda Aceh saat malam pergantian tahun. Personel itu disebar di sejumlah pos.

“Semuanya disebar di 19 pos yang telah dibentuk di wilayah hukum Polresta Banda Aceh, 9 di Kota Banda Aceh dan 10 pos di Kabupaten Aceh Besar,” ujar Joko Krisdiyanto.

Joko Krisdiyanto menambahkan, pos tambahan juga didirikan di pelabuhan penyeberangan Ulee Lheue dan tugu bundaran Simpang Lima Banda Aceh, mengingat Forkopimda juga akan ikut menggelar patroli.

Sejumlah titik yang membutuhkan kehadiran polisi, termasuk di flyover, lokasi wisata dan tempat keramaian lainnya, ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Apalagi Forkopimda Banda Aceh juga telah mengeluarkan seruan bersama terkait malam pergantian baru.

“Tentang perayaan tahun baru 2023 Forkopimda Banda Aceh sudah mengeluarkan seruan bersama untuk tidak merayakan tahun baru,” tuturnya.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI