24 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Polresta Banda Aceh Ungkap Kasus Prostitusi Online, 5 PSK Diamankan

BANDA ACEH | ACEH INFO – Polresta Banda Aceh berhasil mengungkap kasus prostitusi online, yang berada di sejumlah hotel di kawasan Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar. Petugas juga mengamankan 4 mucikari dan 5 PSK.

Kasatreskrim Polresta Banda Aceh Kompol Fadillah Aditya Pratama mengatakan, pengungkapan kasus prostitusi online tersebut, berdasarkan informasi dari masyarakat dan petugas hotel yang melaporkan hal itu.

“Setelah memperoleh informasi itu, maka langsung dilakukan penggerebekan di salah satu hotel di kawasan Aceh Besar dan di kawasan Peunayong,” ujar Fadillah, Rabu, 19 Oktober 2022.

Fadillah menambahkan, ketika dilakukan pengerebekan di salah satu hotel yang berada di wilayah Kabupaten Aceh Besar, maka berhasil diamankan lima orang yang diduga telah melakukan praktek prostitusi.

Di hotel kawasan Aceh Besar polisi mengamankan mucikari berinisial RA (25) dan SM (25) dan PSK berinisial CF (28) warga Aceh Selatan, S (23) asal Aceh Utara dan R.

Sementara hotel di wilayah Peunayong, Kuta Alam, polisi mengamankan mucikari berinisial OM (24) dan FF (24) warga Banda Aceh. Kemudian PSK berinisial RM (20) warga Nagan Raya dan FF (33) asal Banda Aceh.

“Semua yang kita amankan berjumlah 9 orang. 4 mucikari dan 5 PSK,” kata Fadillah.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah