19.5 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

PON ke-20 Papua, Tim Sepakbola Aceh Masuk Grup C 

PAPUA I ACEH INFO – Tim sepakbola Aceh masuk Grup C pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021 ini.

Hal itu disampaikan Manager Tim Sepakbola PON Aceh, Mayor Agusti Harto SH MH kepada Acehinfo.com, Sabtu (25/9/2021).

Even empat tahunan tingkat nasional ini, dijadwalkan akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 2 Oktober 2021 mendatang.

Namun cabang sepakbola lebih awal dimulai yaitu pada 27 September 2021 ini. Tim sepakbola Aceh masuk dalam Grup C bersama Kalimantan Timur (Kaltim), Sulawesi Utara (Sulut), dan Provinsi Bengkulu.

“Mohon doa masyarakat Aceh, agar tim sepakbola Aceh bisa menang dalam setiap pertandingan, demi meraih prestasi yang terbaik,” pinta Mayor Agusti.

Dikatakan mantan pemain Aceh Putra Galatama ini, seluruh pemain saat ini dalam kondisi fit dan siap berlaga di PON ke XX Papua.

“Namun doa dan dukungan dari masyarakat Aceh, khususnya doa dari orang tua pemain, sangat diharapkan, dengan doa dan dukungan semuanya, insyaAllah kita bisa menang dalam setiap pertandingan,” harap Agusti.

Sebagaimana diketahui, tim sepakbola Aceh yang berlaga di PON XX Papua, dilatih oleh mantan pemain Timnas asal Aceh, Fachri Husaini, yang dibantu trio asisten pelatih, Mukhlis Rasyid, Azhar dan Amiruddin serta dimanajeri Mayor Agusti Harto dan pendamping tim, Edi Darman.

PENULIS : FERIZAL HASAN (PAPUA)

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah