27.1 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

PORA XIV Pidie, Atlet Bulutangkis Beregu Putra Langsa Raih Perunggu

spot_img

PIDIE | ACEH INFO – Tim bulutangkis beregu putra Kota Langsa meraih perunggu usai kalah dari tim Aceh Barat pada Pekan Olahraga Aceh (Pora) XIV tahun 2022 di Kabupaten Pidie.

Ketua PBSI Kota Langsa, Edy Asaruddin, menyampaikan, dari awal sebelum pertandingan pihaknya selalu memotivasi anak-anak asuhnya agar selalu semangat berjuang serta mengikuti arahan pelatih.

“Medali perunggu merupakan sebuah prestasi untuk dipersembahkan pada daerah maupun masyarakat Kota Langsa,” ucapnya.

Edo sapaan akrab Edy mengaku bangga terhadap atletnya yang meraih medali perunggu. Meskipun, sebelumnya kita optimis untuk meraih emas. Ke depannya kita akan terus berbenah.

“Dirinya mengharapkan kepada tim atlet perorangan dapat meraih emas. Terimakasih kepada atlet, pelatih dan seluruh official,” ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih Bulutangkis, Ade Syahputra, menyebutkan, tim beregu putra yang berhasil meraih perunggu yakni Rafi Pajar, Alief Alfatan, Refizal Alfitra, Rizky, M Abiyyu Dafa dan Rian Pratama.

“Kita akan terus berbuat yang terbaik untuk Kota Langsa. Terimakasih kepada Ketua PBSI Kota Langsa yang terus mensuport atlet-atlet bulutangkis,” pungkasnya.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI