27.8 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

PP IKA USK Sambut Positif Pembentukan IKA USK Jawa Timur

BANDA ACEH | ACEH  INFO  – Ketua Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Syiah Kuala (PP-IKA USK) Amal Hasan, SE, MSi  menyambut positif rencana pembentukan IKA USK Jawa Timur.

Amal Hasan menjelaskan, pembentukan IKA USK di kabupaten /kota di Aceh, serta di luar provinsi Aceh sudah masuk dalam agenda kerja, tinggal dilaksanakan sesuai dengan kesiapan alumni dan terpenuhinya syarat kepengurusan di masing-masing wilayah.

“Itu sudah masuk dalam agenda kerja, mudah-mudahan bisa segera kita proses untuk ditunjuk atau dibentuk formatur pemegang mandat. Intinya, Pengurus Pusat IKA USK menyambut baik rencana pembentukan IKA USK Jawa Timur,” jelas Amal Hasan, Kamis, 27 Juni 2024.

Amal Hasan menambahkan, rencana pembentukan IKA USK, baik perwakilan maupun daerah, sudah dibahas bersama pengurus dalam rapat kerja pada awal Mei 2024, sebagai langkah konsolidasi dan membangun sinergitas setelah pengurus pusat dilantik  oleh pihak rektorat pada 29 April 2024 lalu.

“Dalam Raker kita sudah membahas berbagai program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang, termasuk rencana pembentukan IKA daerah dan perwakilan,” tambah Amal Hasan.

Baca Juga: Kampanye Setuju Kurangi Kecelakaan di Tol Hingga 30 Persen

Sebagaimana diketahui,  sejumlah alumni USK di Jawa Timur pada Selasa, 25 Juni 2024 melakukan pertemuan dengan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni USK Prof. Dr. Mustanir. M.Sc membicarakan wacana pembentuka IKA USK Jawa Timur.

Dalam pertemuan tersebut ditunjuk Edwardsyah  sebagai Ketua Tim Formatur IKA USK Jawa Timur. Edwarsyah merupakan alumni Alumni Teknik Kimia Fakultas Teknik USK Angkatan 1994 yang kini menjabat sebagai Senior Human Resources (HR) and General Affair (GA) Analyst di PT. Saka Indonesia Pangkah Limited yang bergerak di bidang perusahaan hulu minyak dan gas bumi.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS