20.6 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Prancis Gilas Indonesia 6-0

JAKARTA | ACEH INFO – Timnas U-20 Indonesia harus mengakui keunggulan Prancis dengan skor telak, 6-0. Laga uji coba internasional tersebut digelar di Pinatar Arena Football Center, Murcia, Spanyol, Kamis, 18 November 2022.

“Kondisi mereka belum pulih karena kelelahan, para pemain belum bisa memberikan kemampuan terbaik di laga ini. Tentu ada evaluasi untuk tim, karena di pertandingan tadi banyak melakukan kesalahan,” kata Shin Tae-yong.

Sebagai catatan, Timnas U-20 Indonesia baru saja tiba di Spanyol usai menyelesaikan pemusatan latihan di Turki.

Pelatih kepala Timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong berharap para pemain untuk tidak takut dan kuat mental saat melawan tim kuat seperti Prancis. Apalagi kemampuan pemain sangat baik.

“Namun karena takut duluan jadi kita tidak bisa menampilkan permainan terbaik,” lanjut Shin Tae-yong seperti dirilis PSSI dalam situs resminya.

Terkait ini, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengakui bahwa Prancis merupakan tim yang berkualitas di atas Indonesia. Dia menduga para pemain tentunya mendapatkan pengalaman berharga dari salah satu tim kuat dari Eropa yakni Prancis.

“Kami berharap pemain tetap semangat, kerja keras, disiplin dan terus berkembang lebih baik selama pemusatan latihan di Spanyol,” kata Iriawan.

Dia berharap Timnas Indonesia U-20 dapat meraih hasil memuaskan saat melawan Slovakia, Sabtu, 19 November 2022 mendatang.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah